Daya Tarik yang Dimiliki Pulau Metu Debi

1. Tugu Pekabaran Injil

Pulau ini banyak disorot dikarenakan olympus slot menjadi asal mula penyebaran Agama Kristen di Tanah Tabi. Sebuah lokasi tradisi di Papua yang meliputi Sarmi, Mamberamo Raya, Keerom, Kabupaten Jayapura, dan Kota Jayapura.

Sementara Pulau Metu Debi Jayapura ini sendiri merupakan pusat penyebaran Agama Kristen di jaman lampau, Kitab Injil pertama kali dibawa Laurens Tanamal di th. 1923.

Untuk beri tambahan penghormatan pada area bersejarah ini, sesudah itu dibangun Tugu Pekabaran Injil. Kini, tugu selanjutnya menjadi salah satu destinasi wisata rohani yang selamanya ramai dikunjungi oleh banyak orang.

Di area ini juga teratur digelar hari perayaan peristiwa Pekabaran Injil di setiap 10 Maret. Pada sementara tersebut, banyak umat kristiani Mahjong Ways 2 yang berkunjung berkunjung.

2. Lapangan Timbul Tenggelam

Hal lain yang menarik di Pulau Metu Debi princess slot adalah Lapangan Timbul Tenggelam. Apakah itu? Lapangan selanjutnya merupakan sebuah area yang bisa muncul dan hilang sesuai dengan situasi pasang-surut air laut.

Tanah lapang berpasir selanjutnya juga dikelilingi oleh banyak pohon kelapa yang sebenarnya tumbuh subur di pulau ini. Saat air laut pasang, tanah lapang selanjutnya bakal hilang terendam oleh air laut.

Sebaliknya, sementara air laut surut, tanah selanjutnya bakal beralih menjadi lapangan serbaguna. Banyak masyarakat lebih kurang yang beraktivitas di sana, kerap kali anak-anak juga bermain bersama di sana. Tempat selanjutnya juga menjadi salah satu daya tarik utama dari pulau ini.

3. Pantai dengan Sejuta Pesona

Seperti halnya pulau-pulau lain yang kondisinya masih benar-benar alami, Pulau Metu Debi Slot Bet 100 di Jayapura ini juga memiliki pesona alam yang tidak biasa. Tanahnya yang masih asri benar-benar rimbun dengan pepohonan khas lokasi ini seperti pohon kelapa, ketapang, cemara, sampai pandan.

Wilayah pantainya juga tidak kalah menarik, pasir pantai yang halus berpadu dengan air laut jernih dan ombak yang tenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *